Home » News » Miracle Join Liquid – Inilah Rooster Terbaru Team Liquid

Miracle Join Liquid – Inilah Rooster Terbaru Team Liquid

Adrian ‘FATA-‘ Trinks membuat keputusan untuk mengambil istirahat dari komepetisi dota 2  untuk tim Liquid dimaksudkan mengisi kekosongan di Mid Lane,Liquid  merekrut Miracle.kedatangan Miracle adalah sesuatu yang sudah terprediksi berdasarkan rumor-rumor yang sudah beredar.

miracle

“Aku menanti-nantikan untuk bermain dengan tim Liquid karena saya telah berteman dengan setiap orang dalam tim untuk sementara,” kata Miracle, yang memenangkan kedua Frankfurt dan Manila besar dengan OG dunia mantan tim nya. Miracle adalah salah satu bintang musim 2015-2016 bersama dengan terobosan Digital kekacauan dan tim rahasia mantan pemain ro Omar ‘w33haa’ Aliwi.

Miracle adalah pemain paling eksplosif OG’s, dan sebagian besar bertanggung jawab untuk mengetuk tim cair dari ESL One Frankfurt dan KTT 5, belum lagi terlibat dalam OG’s kemenangan 3-1 melawan mereka di Grand Final Manila major.

Bulba kembali ke rumah untuk tim Liquid sebagai pemain Support

Kedua tambahan baru  Sam ‘Bulba’ Sosale, yang akan bergabung dengan tim Liquid untuk menggantikan Jesse ‘JerAx’ Vainikka. Ini berarti ia akan harus kembali ke bermain Support, setelah bermain offlane untuk Digital Chaos, tim Secret dan Evil Geniusses.

“Saya akan bermain Support yang saya tidak bermain selama satu setengah tahun,” kata Bulba. “Saya merasa saya telah belajar banyak sejak terakhir kali aku bermain Role Play  dan saya yakin dalam diriku menyesuaikan posisi baru dan membantu tim dengan kekuatan dan pengalaman saya.”

Bulba bukan wajah baru lagi kepada organisasi tim Liquid, dan bahkan bermain untuk tim Liquid pada TI4 dan TI3. Ia bermain untuk tim Liquid untuk kurang lebih 2 tahun, dimana prestasinya yang paling mengesankan adalah tak terduga top 8 di TI3, penempatan TI tertinggi pernah untuk tim NA pada waktu itu. Bulba telah pergi bolak-balik antara pemain dan pelatih sejak saat itu, dan wawasan telah melihat dia pelatih tim di lebih dari satu kali.

“Beberapa kali tahun ini, Sam pengetahuan adalah penting untuk tim kami, dan pemahamannya tentang Dota selalu sangat bermanfaat,” kata tim cair pemilik Victor dalam siaran pers resmi. “Selama tahun lalu, BuLba telah belajar lebih sambil bermain untuk beberapa tim terbesar dalam adegan. Pengalaman itu akan menjadi kunci saat kami berangkat perjalanan baru bersama-sama.”

Team Liquid roster for this season
fi Lasse ‘Matumbaman‘ Urpalainen
jo Amer ‘Miracle-‘ Al-Barkawi
bg Ivan ‘MinD_ContRoL‘ Borislavov
de Kuro S. ‘KuroKy‘ Takhasomi
us Sam ‘Bulba‘ Sosale

Source : joindota.com