Home » Heroes » Asal-usul Hero-hero di Dota 2 Part #1

Asal-usul Hero-hero di Dota 2 Part #1

Asal-usul Hero-hero di Dota 2 Part #1 – Kali ini mimin akan memberikan informasi tentang “Asal-usul Hero-hero di Dota” dari mana asal-usul mereka, apa urusan mereka, dan mengapa mereka ikut berperang.

info kali ini akan terdiri dari banyak part.

check it out

 

 

Next Prev

Anti-Mage

am
Asal-usul Hero-hero di Dota Part #1

Di biara yang terpencil di atas gunung,hiduplah para biarawan dari Turstarkuri. setiap biarawan mempunya sifat Asketik dan pragmatis, jauh dari hasrat duniawi, dibungkus dalam meditasi yang tidak mengenal dewa atau unsur sihir.

Namun datanglah pasukan kematian, pasukan dengan tujuan jahat untuk mengganti semua kepercayaan dengan nihilosophy beracun mereka . Datang dari tanah yang tidak ada apa-apa kecuali darah dan peperangan selama ribuan tahun, mereka menghancurkan jiwa dan tulang dengan pasukan kematian yang tak terhitung jumlahnya. Kemudian mereka mulai menyerang Turstarkuri.

Biarawan dari Turstarkuri melihat lembah terjal di bawah gunung biara mereka di sapu oleh para penjajah, gelombang demi gelombang penjajah menyapu hingga kerajaan yang  paling bawah. Biara masih berdiri selama 2 minggu setelah penyerangan. dan beberapa biarawan yang terbangun dari meditasi mereka menganggap para penyerang hanyalah sebuah khayalan dari iblis untuk menggalihkan perhatian mereka dari meditasi.Akhirnya mereka mati diatas bantal sutra mereka.Hanya satu pemuda yang selamat, seorang peziarah yang datang sebagai pembantu, mencari kebijaksanaan, tetapi belum di perbolehkan menjadi biarawan. Dia menyaksikan dengan ngeri biarawan yang ia sajikan teh di bantai. Kemudian pemuda itu di suruh menjadi pasukan kematian dan pemuda itu menyetujuinya.Setelah beberapa lama, dengan beberapa gulungan berharga Turstarkuri dia merangkak keluar menuju tempat yang aman, bersumpah untuk melenyapkan tidak hanya pengguna sihir pasukan kematian – tetapi juga untuk mengakhiri semua sihir.

 

Juggernaut

jug

 

Tak ada seorangpun yang pernah melihat wajah dibalik topeng dari Yurnero the Juggernaut, dan ada spekulasi dia hanya mempunyai 1 topeng. Karna menentang penguasa yang korup, ia diasingkan dari Ancient Isle of Mask– sebuah hukuman yang menyelamatkan hidupnya.Yang kemudian the Isle segera setelah ia pergi menghilang dibawah gelombang malam saat vengeful magic.

Dia sendiri masih meneruskan tradisi Juggernaut lama, yaitu satu ritual(healing ward) dan permainan pedangnya,  pengguna pedang terakhir dari kaumnya, Kepercayaan diri dan keberaniannya adalah hasil dari latihan yang terus menerus; keahlian pedangnya menunjukan dia tidak pernah berhenti untuk menantang dirinya sendiri. Meskipun motifenya tidak terbaca seperti ekspresinya.

Untuk hero yang pernah kehilangan segalanya, dia bertarung seakan kemenangan itu pasti

Phantom Lancer

pl

Ada sebuah desa terpencil di daerah kutub yang tidak tau apa-apa tentang perang yang berkecamuk di pusat kerajaan. Bagi mereka , ketenangan dalam menombak ikan, dan makan untuk keluarganya adalah kehidupannya. Namun perang tetap datang pada mereka,masuk ke wajib militer karna saat pasukan melewati rumah mereka. Lancer yang rendah hati Azwraith bersumpah untuk membawa perdamaian ke kerajaannya, dirinya sendiri dan juga desanya.

Ditempatkan dengan kerabatnya di garda depan saat serangan terakhir terhadap Dread Magus Vorn. Harga untuk rekan rekannya adalah mutlak. saat penyerbuan menuju benteng, hanya tinggal dia sendiri yang tetap berdiri di antara rekannya.  hanya dia sendiri yang bisa menyusup ke dalam. marah dengan pembantaian saudara-saudaranya, Azwraith melewati perangkap mematikan para wizard dan sihir guardian. Kemudian nelayan sederhana ini tiba di  tower suci Vorn ini. kemudian berduel dengan Vorn , mereka berduel melewati malam, tombak melawan magic, di bawah kekacauan dan kemarahannya, dan dengan teriakan yang memekakkan telinga Azwraith menusuk musuhnya. tidak hanya berakhir; musuhnya meledak menjadi cerpihan cahaya, menusuk pembunuh kaumnya dengan kekuatan tinggi.

Setelah debu pertempuran mulai menghilang, Azwraith menemukan dirinya berdiri di antara kerumunan kerabatnya. Setiap kerabatnya berpakaian seperti dia,  juga bersenjata seperti dirinya,  mereka merasakan dan berfikir seperti dirinya. Sadar saat para sekutu datang mendekat, dia menginginkan phantomnya menghilang untuk bersembunyi, dan kemudian satu persatu mulai menghilang. Setelah tentara tiba di tempat suci, mereka menemukan prajurit yang telah mengalahkan wizard. Dan ketika mereka mendekati juara mereka, lancer menghilang. manusia tombak yang telah berdiri di hadapan mereka itu tidak lebih dari phantom-nya .

Next Prev

 

untuk sementara 3 dulu, akan kami update secepatnya 🙂