Home » Heroes » Asal-usul Hero-hero di Dota 2 Part #7

Asal-usul Hero-hero di Dota 2 Part #7

mimin akan memberikan informasi tentang “Asal-usul Hero-hero di Dota” dari mana asal-usul mereka, apa urusan mereka, dan mengapa mereka ikut berperang.

di part #7 Kali ini mimin masih akan memberikan tentang latar belakang Hero STR, yaitu Sven ,Earthshaker ,Tiny, dan kunkka. 😀

check it out

Next Prev

Sven

sven
http://www.wallpaper404.com/2013/12/sven-rogue-knight-dota-2-p7.html

Sven adalah anak haram dari biara Vigil Knight, yang lahir dari Pallid Meranth,dan dibesarkan di reruntuhan Shadeshore.  Ayahnya dieksekusi karena melanggar Vigil Codex dan ibunya dijauhi oleh rasnya sendiri.  Sven percaya bahwa kehormatan dapat ditemukan bukan dari pandangan sosial, tapi berasal dari diri sendiri.

Setelah merawat ibunya yang tak kunjung meninggal, dia menawarkan dirinya sendiri sebagai calon biarawan untuk Vigil Knight. Tanpa pernah mengungkapkan identitasnya,dia bersumpah suatu hari akan menghancurkan Vigil Knight.

Selama tiga belas tahun ia belajar di sekolah ayahnya, untuk menguasai Rigid Code yang mendeklarasikan kebenciannya. Kemudian, pada hari yang telah ia tentukan dalam sumpahnya, dia merebut Outcast Blade, menghancurkan helm suci, dan membakar Rigid Code di perapian suci Vigil.

Dia dengan gagah melangkah dari Vigil, selamanya sendiri, mengikuti kode etik-nya sendiri hingga kode yang paling berat. Ia  masih menjadi seorang ksatria, ya….tapi seorang ksatria bajingan. Dia menjawab untuk dirinya sendiri

Earthshaker

es

Seperti sebuah Golem ataupun Gargoyle, Earthshaker dahulu kala menjadi satu dengan Bumi, tapi sekarang berjalan bebas di atasnya.

Tidak seperti perwujudan yang lain, dia menciptakan dirinya sendiri karna kehendaknya, dan tidak melayani siapapun.

Didalam tidurnya yang gelisah, terbungkus di dalam lapisan batu,ia akhirnya tersadar akan kehidupan yang berjalan bebas di atasnya.  Diapun penasaran, di  sebuah musim di musim tremors, puncak Nisai menggoncangkan dirinya sendiri , melepaskan tanah longsor, merubah aliran sungai dan merubah lembah yang damai menjadi jurang kematian.

Ketika tanah berhenti bergetar, Earthshaker melangkah dari dalam debu yang memudar, melemparkan jauh batu-batuan besar seperti melemparkan selimut yang ringan. Dia membentuk dirinya sendiri menjadi sebuah gambaran dari seekor makhluk buas yang kejam, dan menamakan dirinya sendiri Raigor Stonehoof. Sekarang dia dapat berdarah, dan bernafas, dan karena itu ia bisa mati. Tetapi jiwanya tetap bumi itu sendiri. Dia membawa kekuatan Totem Magic yang tak pernah meninggalkannya, dan suatu hari ketika dia kembali menjadi debu, Bumi akan menyambutnya kembali sebagai anak yang hilang.

Tiny

tiny

Datang dalam kehidupan sebagai sebongkah batu, asal muasal Tiny menjadi sebuah misteri yang terus menjadi spekulasi bagi dirinya sendiri. Dia saat ini dia sudah menjadi batu raksasa. Tapi apakah dia dulu ?  sebuah pecahan batu dari tumitnya Golem ? sebuah pecahan yang tersapu dari pahatan gargoyle ? ataukah kepingan dogmatis dari Visage of Garthos ? keingin tahuan terus membawanya, dan dia  berjalan di dunia tanpa lelah mencari asal usulnya,  orangtuanya, saudara-saudaranya.

Saat ia berkelana, tanpa sadar dia mendapatkan berat dan ukuran yang terus membesar;  memaksa batu-batuan yang lebih kecil bersatu dengannya, membuat Tiny tumbuh dan terus tumbuh.

Kunkka

kunkka

Sebagai seorang admiral angkatan laut Claddish yang perkasa, kunkka telah di tugaskan untuk melindungi kepulauan di tanah kelahirannya ketika iblis dari Cataract bersama-sama menyerang tanah para manusia. Setelah setahun dan beberapa bulan,   serangan semakin berani dan semakin menghancurkan, para armada iblis melemparkan semua kapal pemakan daging mereka ke pulau yang bergetar . Putusasa, para Suicide-Mages dari Cladd berkomitmen untuk mengeluarkan ultimate ritual mereka, memanggil sejumlah roh para leluhur untuk melindungi armada mereka. Melawan para iblis, cara ini hamper tidak cukup untuk membalikkan keadaan.

Kunkka menyaksikan para iblis menenggelamkan kapalnya satu demi satu, dia memberikan harapan kepada armada-armadanya dengan menghilangkan keletihan mereka menggunakan sihir leluhur. Tetapi disaat puncak pertarungan, sesuatu terjadi. Sesuatu terjadi di antara pertarungan iblis,manusia dan roh, pertarungan mereka diaduk dengan munculnya pihak ke empat yang telah tertidur didalam kedalaman.  Sebuah Gelombang  muncul , menjulang  tinggi di sekitarkapal yang tersisa, dan Maelrawn the Tentacular muncul di tengah-tengah keributan. Tentakelnya menjulur diantara kapal, menyapu buatan iblis dan manusia bersamaan,  mengaduk air dan angin hingga menjadi badai yang hebat. Apa yang terjadi di tengah-tengah badai tersebut ,tak ada yang benar-benar mengetahuinya. Auman para iblis Cataract menghilang menjadi kekosongan, dan pulau itupun di tinggalkan oleh para penghuninya.

Kunka sekarang menjadi admiral tapi hanya dengan satu kapal, sebuah kapal hantu yang tanpa akhir mengulang  kejadian saat penghancuran, apakah dia mati dalam tragedi tersebut ? semua orang tak dapat menduganya, tidak juga Tidehunter, yang men-summon Maelrawn yang di ketahui pasti.

Next Prev